Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
September 20, 2021 10:26 pm

Penjabat Bupati Nabire Launching “Gerakan Nabire Bersih”

launching “Gerakan Nabire Bersih”, Senin (14/6/2021).

HUMAS.NABIREKAB.GO.ID – Penjabat Bupati Nabire, dr. Anton Tony Mote launching “Gerakan Nabire Bersih”, Senin (14/6/2021).

Gerakan kebersihan ini dilakukan Penjabat agar semua orang bertanggungjawab terhadap kebersihan kota Nabire.

“Saya ingin agar gerakan ini terus berjalan oleh semua pihak mulai dari Kabupaten sampai RT/RW, semua kelompok dan golongan sadari bahwa sampah memiliki dampak buruk pada manusia dan lingkungan. Oleh karena itu mari kita atasi sampah,” kata Penjabat Bupati usai launching.

“Sumber daya dan fasilitas penunjang sudah disiapkan untuk gerakan ini. Ini respon kita agar seluruh perangkat bekerja dan bertanggungjawab terhadap kebersihan Kota Nabire.Kota yang kita cintai ini,” kata Penjabat Anton.

“Saya anak Nabire, kita semua semua orang Nabire dan tinggal Nabire. Mari kita bertanggung jawab untuk sampah di kota ini,” ajak Mote. (humas.nabirekab.go.id)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.