Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
September 20, 2021 10:29 pm

Penjabat Bupati Nabire Pimpin Apel Gabungan Perdana Bersama ASN

Apel Gabungan: Foto: Humas Setda Nabire

HUMAS.NABIREKAB.GO.ID – Penjabat Bupati Nabire, dr. Anton Tony Mote memimpin apel gabungan perdana Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nabire, Senin (12/4/21), di lapangan upacara Kantor Bupati Nabire.

Pada apel gabungan ini, Penjabat Bupati dr. Anton Mote, mengatakan, ia ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Provinsi Papuau untuk bertugas melaksanakan pemerintahan di Kabupaten Nabire dengan salah satu tugas penting mengkawal pelaksanaan PSU Pilkada Nabire hingga terpilihnya bupati devinitif Kabupaten Nabire.

“Saya berharap kepada seluruh OPD dan ASN agar mari menjalankan program-program pembangunan yang sudah berjalan, jaga stabilitas keamanan dan sukseskan PSU,” kata Mote.

“Sesuai dengan tugas saya, masalah Pilkada kami mengharapkan kepada seluruh jajaran perangkat pemerintahan kampung, desa, RT/RW untuk bersama-sama mengkawal Pilkada ini sehingga segera terlaksana dengan baik, lancar, aman dan sukses,” harapnya.
Dijelaskan Mote, sasalah utama dalam pelaksanaan Pilkada sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) adalah masalah Daftar Pemilih Tetap (DPT). Oleh karena itu, ia berharap agar dinas terkait bersama KPU segera selesaikan persoalan DPT.

Berkenaan dengan Covid-19, Penjabat meminta kepada ASN agar melakukan vaksin yang tengah dilaksanakan. “Jangan takut vaksin. Vaksin itu untuk kekebalan tubuh kita. Terima kasih atas peran aktif para pejabat dan staf yang sudah ambil bagian dalam menerima vaksin,” kata dia. (humas.nabirekab.go.id)

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.