Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
September 20, 2021 11:14 pm

Penjabat Bupati Nabire Gelar Rapat Akbar Bersama ASN dan Penyelenggara Pilkada

Penjabat Bupati, dr. Anton Tony Mote melaksanakan rapat akbar bersama seluruh Pejabat Eselon II dan II di lingkungan pemerintah Kabupaten Nabire di ruang rapat Setda, Kamis, 1 April 2021. Foto: Humas Setda Nabire.

HUMAS.NABIREKAB.CO.ID – Kamis, 1 April 2021, Penjabat Bupati, dr. Anton Tony Mote melaksanakan rapat akbar bersama seluruh Pejabat Eselon II dan II di lingkungan pemerintah Kabupaten Nabire di ruang rapat Setda.

Pada rapat ini, Penjabat melakukan absen seluruh OPD. Acara dilanjutkan dengan arahkan dari Penjabat Bupati yang pada intinya menyampaikan tugas-tugas pokoknya, maksimalkan pelayanan dasar (pendidikan dan kesehatan) terutama di masa pandemi dan penanganan Pandemi Covid-19.
Panjabat juga meminta kerja sama ASN dalam menyukseskan PSU Pilkada Nabire dengan tetap menjaga stabilitas keamanan daerah agar PSU dapat terselenggara dengan sukses seuai dengan keputusan MK.

Pukul 15.00 WIT, Penjabat Bupati, dr. Anton Tony Mote melakukan rapat bersama penyelenggara Pilkada, yakni KPU Nabire, Bawaslu Nabire, Kapolres Nabire, DPRD, Kejaksaan, Dandim Nabire, Tim Anggaran, Kepada Dinas Dukcapil dihadiri oleh Staf Ahili Gubernur Bidang Pengembangan Masyarakat Adat dan Budaya, Paskalis Netep.

Penjabat Bupati, dr. Anton Tony Mote melakukan rapat bersama penyelenggara Pilkada, yakni KPU Nabire, Bawaslu Nabire, Kapolres Nabire, DPRD, Kejaksaan, Dandim Nabire, Tim Anggaran, Kepada Dinas Dukcapil dihadiri oleh Staf Ahili Gubernur Bidang Pengembangan Masyarakat Adat dan Budaya, Paskalis Netep. Foto: Humas Setda Nabire.

Pada rapat ini membahas tiga agenda. Pertama: Dana PSU. Kedua, sinkronisasi DPT. Ketiga, sinkronisasi jadwal tahapan dan program PSU. (humas.nabirekab.go.id)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.