Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Oktober 28, 2020 5:34 am

Bupati Isaias Berikan Bantuan Covid-19 bagi Mama-mama di Nabire

Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP disaksikan Sekda Nabire, Daniel Maipon,, S.STP., saat menyerahkan bantuan Covid-19 kepada mama-mama pelaku usaha kecil di Nabire. Foto humas.nabirekab.go.id

HUMAS.NABIREKAB.GO.ID – Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP memberikan bantuan Covid-19 kepada mama-mama pelaku usaha kecil yang berasal dari lima distrik yakni, Distrik Nabire, Teluk Kimi, Nabire Barat, Uwapa dan Distrik Makimi.

Penyerahan bantuan dilangsungkan di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire, Kamis (17/9/20).

Bupati Isaias menjelaskan, bantuan ini diambil dari program-program OPD yang tidak sempat dikerjakan karena akibat Covid-19. Kita arahkan untuk menggerakkan usaha kecil bagi mama-mama Papua di Nabire agar usaha mereka tetap hidup.

Oleh karena itu, Isaias berharap dana yang diberikan dapat digunakan untuk menggerakkan jualan dari mama-mama. “Gunakan dana ini baik-baik untuk usaha kecil. Jangan langsung dipakai, kembangkan agar usaha mama bisa berkembang,” pinta Isaias.

Pada kesempatan itu, Bupati Isaias juga mengingatkan agar mama-mama selalu patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan usahanya. “Saat jualan harus ikuti protokol kesehatan Covid-19. Karena, Nabire ini semakin naik. Harus cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak,” pinta Isaias. (humas.nabirekab.go.id)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.