Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Oktober 20, 2020 3:43 pm

Tahun Baru 1441 Hijriah: Ini Pesan Bupati Nabire untuk Umat Islam

Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP bersama para tokoh islam di Nabire pada sebuah acara belum lama ini. Foto: humas.nabirekab.go.id

HUMAS.NABIREKAB.GO.ID –  Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP  menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 1441 Hijriah kepada seluruh umat islam yang berada di Kabupaten Nabire dan secara umum di tanah Papua dan seluruh Indonesia.

“Besok itu Tahun Baru 1441 Hijriah. Saya pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Nabire mengucapkan selamat Tahun Baru 1441 Hijriah kepada seluruh umat islam yang berada di Kabupaten Nabire dan secara umum di tanah Papua dan seluruh Indonesia,” kata Bupati Isaias di kediamannya, Rabu, (19/8).

“Ya, semoga pada tahun baru ini, umat islam di Nabire selalu sehat walafiat, berlimpah rezeki dan bertabur kebaikan,” harap Bupati Nabire.

“Keragaman itu indah. Itu modal kita bangun Nabire dan bangun bangsa. Selama ini umat islam mendukung pemerintah dan menjaga stabilitas keamanan daerah. Mari kita terus menjaga dan rawat Nabire, miniatur Indonesia,”pesan Bupati Isaias. (humas.nabirekab.go.id)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.