Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Oktober 28, 2020 5:35 am

Seleksi CPNS Formasi 2019 Nabire Dibuka Setelah Umumkan Formasi 2018

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Nabire, Semuel Warijo, S.Ap, MAP.

HUMAS.NABIREKAB.GO.ID – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 untuk Kabupaten Nabire akan dibuka setelah hasil seleksi CPNS 2018 diumumkan dan dilakukan pemberkasan.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA), Semuel Warijo, S.Ap, MAP menanggapi informasi yang beredar di masyarakat Kabupaten Nabire berkenaan dengan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 akan digelar secara nasional pada 1 September sampai dengan 12 Oktober 2020 sebagaimana tertuang dalam Surat Kepala BKN Nomor K 26-30/V 116-4/99 perihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019.

“Provinsi Papua dan Papu, kami belum lakukan karena formasi 2018 yang sementara berlangsung ini selesai dulu. Kemudian, kita beranjak ke formasi 2019. Jadi, jadwal 1 September sampai dengan 12 Oktober 2020 itu hanya berlaku untuk wilayah Barat, Tengah dan Timur Indonesia sampai Maluku. Jadi, kami umumkan dan pemberkasan dulu yang 2018,  lalu kami buka formasi 2019. Papua dan Papua Barat sudah sepakat,” kata Semuel Warijo, S.Ap, MAP, Minggu, (02/08).

Untuk itu, Semuel Warijo meminta agar masyarakat di Kabupaten Nabire percaya pada informasi resmi yang disampaikan oleh lembaga resmi melalui media resmi. “Jadi, nanti akan diumumkan resmi melalui intansi resmi dan akan dimumkan melalui media-media resmi baik media pemerintah dan media public resmi,” kata Semuel Warijo. (humas.nabirekab.go.id)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.