Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Oktober 21, 2020 4:00 pm

Hasil Seleksi CPNS Formasi 2018 Kab. Nabire Diumumkan Awal Agustus

Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP di ruang kerjanya. Foto: humas.nabirekab.go.id

HUMAS.NABIREKAB.GO.ID – Bupati Kabupaten Nabire, Isaias  Douw, S.Sos., MAP mengatakan, Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Papua telah menggelar rapat secara virtual conference beberapa waktu lalu terkait dengan pengumuman  hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018.

Dijelaskan Bupati Isaias, rapat tersebut menyepakati dan menetapkan waktu pengumuman hasil seleksi CPNS Papua formasi 2018 Papua.

“Untuk Kabupaten Nabire, kami rencanakan  diumumkan  pada awal Agustus 2020. Ya, minggu pertama Agustus 2020 akan diumumkan” kata Bupati Isaias kepada humas.nabirekab.go.id, Selasa, (28/07) .

“Hasil seleksi CPNS Kabupaten Nabire formasi 2018 tidak ada intervensi pihak mana pun. Penilaian hasil seleksi CPNS formasi 2018 ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) berdasarkan peringkat,” kata Bupati Nabire.

“Jadi, bagi mereka  yang nilainya bagus pasti dia akan lolos,” tuturnya. (humas.nabirekab.go.id)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Berita lainnya

Salah satu aspek penting dalam pembangunan tanah Papua adalah informasi yang benar, jujur, dan obyektif, yang diperoleh melalui mekanisme yang benar dan diperoleh dari sumber yang kompeten dan kredibel serta jika dipublikasikan maka dipublikasikan melalui media jelas alamat redaksinya, ada boks redaksi di medianya, dan wartawannya jelas nama dan orangnya.” Yermias Degei, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire.